Selasa, 08 Maret 2011

"Allah tdk membri apa yg kita hrapkan, tp Allah membri apa yg kta btuhkan"

Aku minta kpd Allah setangkai bunga indah, tpi Ia beri aku kaktus berduri
Aku minta kpd Allah binatang mungil cantik, tp Ia beri Aku ulat berbulu
Aku sedih, protes dan kecewa..btapa tdk adil'y smua ini
Namun kmudian, pda suatu hari kaktus itu brbunga yg sangat indah, dan ulatpun tmbuh menjadi kpu2 yg cntik
Itulah Jlan Allah,indah pda wktnya
"Allah tdk membri apa yg kita hrapkan, tp Allah membri apa yg kta btuhkan"
Terkadang kita sedih, kecewa, terluka..tpi jauh diatas segalanya, Allah sedang merajut yg terbaik untuk kehidupan kita..
AllahuAkbar,,semoga kita termasuk dlm golonganorang yg selalu bersangka baik, pandai bersabar dan bersykur atas karunia nikmat Amin..Subhanallah..

0 komentar:

Posting Komentar

BOIM BLOG © 2008 Template by:
SkinCorner